Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masjid Syeikh Zayed Grand Mosque Solo

Masjid Syeikh Zayed Grand Mosque Solo

Sindurejo,4 Desember 2022,tagur hari ke 316.

Mingguku sudah terjadwal sejak hari sabtu kemarin.Untuk keluar berdua saja karena anakku massing masing punya acara.Ku niatkan untuk setelah sholat subuh aku langsung ke dapur masak.Semua sudah beres ada permintaan dari suamiku untuk ke pasar membeli ketan dan lupis.

Hari ini lain seperti biasa,tidak membawa bekal nasi tapi membawa ketan dan lupis.Ada tambahan untuk membawa pisang godok.

Kami berangkat menuju ke selatan dengan arah tujuan ke karang pandan.Sampai d Karang anyar kami harus putar ke arah kanan katena ada kegiatan car free day.

Sampai di obyek tujuan turun hujan yang begitu lebat.Di sekitar arah jalan banyak tebing yang curam,rasa was was selalu menyelimuti diriku.Rasa takut yang begitu dalam yang tak mampu ku bendung.Tak dapat turun saampai di obyek percuma saja karena yang di nikmati adalah pemandangan alam.

Akhirnya kami berdua balik kanan untuk kembali pulang.Namun dalam perjalanan di niatkan untuk sholat dhuhur di Solo.Rencana akan sholat di masjid baru yang beberapa hari lalu sudah di buka oleh baginda raja Arab bersamaan dengan kegiatan G 20 di Bali.

Sampai di tempat tujuan ternyata sampai di masjid belum di buka karena bel sempurna penyelesaian bangunannya Sempat ingin tahu tentang masjid tersebut ternyata di beri nama "Masjid Syeikh Zayed Grand Mosque Solo".Masjid belum di buka tapi sudah banyak umat di sana sekedar jalan jalan di halamanasjid yang masih di beri pembatas di sekitar massjid

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post