Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menepati Janji

Menepati Janji

Sindurejo,11 Desember 2022,tagur hari ke 323.

Hari ini cucuku Avera,Afika dan Devana menginap di rumahku sejak hari sabtu.Karena sudah 2 bulan ini meteka tidak pernah menginap karena meteka sakit secara bersamaan.Saling bergantian penyakit batuk yang mereka derita.Satu sembuh satunya lagi tertular,satu sakit satunya lagi tertular begitu terus sampai beberapa bulan

Pada waktu pertandingan panahan acara popda seni,ku janjikan kalau bisa nomor satu akan ku ajak naik kuda di Tawangmangu.Sudah satu bulan lebih belum terlaksana karena mereka bertiga belum sehat bersama sama.

Baru hari ini ku niatkan untuk mengajak mereka naik kuda di Tawangmangu.Kami 2 keluarga berangkat jam 08.00 dari rumah karena tidak ada rencana.Rencana hari ini latihan panahan di lapangan sindurejo.Tapi begitu ku ajak semua oke.

Sampai di sana hujan rintik rintik dan berkabut.Padahal akan naik kuda.Kami menunggu hujan reda akhirnya naik satu orang satu kuda.Dengan tiket 50 ribu perkuda,kedua cuciku naik mengelilingi sekitar perkampungan.

Sudah selesai naik kuda kami pulang melewati Jawa Timur.Memang cukup jauh perjalanan pulang namun rasa penasaran saja yang membuat kami semua sepakat lewat Jawa Timur.

Sejenak kami ke masjid untuk melaksakan sholat dhuhur de sekitar Magetan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post