Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengerjakan PMM

Mengerjakan PMM

Sindurejo,9 Desember 2022,tagur hari ke321.

Pelaksanaan PAS hari terakhir jumat 9 Desember 2022 untuk kelass 6,5,4,dan 3.Untuk kelas rendah 1 dan 2 sudah selesai hari kemarin.

Pada saat istirahat waktu di gunakan oleh bu Hana srlaku pengurus PIP untuk membagikan kepada anak anak yang mendapat.Setelah pembagian uang PIP selesai semua anak anak yang mendapat untuk di ambil fotonya dengan memegang buku rekening dan uangnya.

Waktu istirahat selesai dan pembagian uang PIP juga sudah selesai anak anak masuk kembali ke kelasnya masing masing.Jumlah anak yang mendapatkan PIP 28.Mading masing mendapatkan 450 ribu rupiah,tapi pihak bank tidak boleh di ambil semua,yang dapat diambil hanya 400ribu rupiah.

Saat anak anak selesai pelajaran,sekitar jam 10.15 meteka pulang.Untuk semua guru mengerjakan PMM di ruang kantor srkolah.Begitu juga dengan ku.Ku coba untuk membuka belajar.id yang muncul pertama adalah vidio penjelassan tentang pentingnya guru bagi perkembangan siswa menurut Ki Hajar Dewantara.Dan pengaruh pengaruh guru yang baik di masa depan siswanya.

Ku lanjutkan dengan pertanyaan yang harus di jawab dengan benar.Ku coba untuk menjawab dengan modal dari tayangan vidio yang di disajikan sebelumnya.

Alhamdulillah dapat menjawab dengan benar beberapa pertanyaan yang di berikan walaupun belum selesai karena harus meluangkan waktu yang tidak sedikit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post