Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAS Hari Pertama

PAS Hari Pertama

Sindurejo,5 Desember 2022,tagur hari ke 317.

Hari ini pelaksanaan PAS di mulai.Untuk jadwal pertama adalah Pengetahuan Agama Islam dan ke dua tema.Pelaksanaan di mulai jam.07.30m,untuk kelas 1,2 dan 3 sampai jam 09.45.Untuk kelas 4,5 dan 6 selesai sampai jam 10.30.

Pelaksanaan PAS berjalan lancar,baik jumlah soal maupun bobot soal.Untuk kelass 1 dan 4 yang menggunakan kurikulum merdeka agak terkendala soalnya karena terlalu sulit.Mungkin ini karena pertama kali menggunakan kurikulum merdeka.

Klas 6,5,3 dan 2 tidak ada masalah karena masih menggunakan tema.Seharusnya untuk penggunaan kurikulum merdeka di tunda dulu karena melihat dari pembuatan soal PAS hari initerlalu berat untuk siswa kelas 1 dan 4.

Semoga ke depannya untuk pergantian kurikulum agar di matangkan terlebih dahulu agar jesannya tidak serba mendadak.Agar pelaksanaan di sekolah lebih baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post