Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringan Hari Imigran Internasional Di Grobogan

Peringan Hari Imigran Internasional Di Grobogan

Sindurejo,2 Desember 2022,tagur hari ke 314.

 Bp2mi.(Hari Imigran Sedunia)

Acara di mulai dengan sambutan dari para calon imigran..ada 4 calon imigran,yaitu jepang,korea,Tiongkok

Sambutan dari DPR RI Kabupaten Grobogan.

Tujuan untuk memperbaikan kinerja imigran.

Peringatan di pusatkan di Grobogan .Sebagai warga Grobogan harus bangga ketempatan Hari Imigran se Jawa Tengah.Persaingan hidup yang semakin sulit,orang luar boleh masuk,begitu juga sebaliknya.

Untuk acara selanjutnya tayangan

 kegiatan pendidikan calon imigran dan kegiatan PMI(Pekerja Migran Indonesia)

Arahan sekaigus pembukaan pagelaran wayang kulit oleh BP.Ramdhani

Bentuk penghargaan kepada para imigran sebagai pahlawan devisa negara.Ayo kita perangi segala bentuk penjualan orang dan kita lawan segala bentuk ketidak adilan.Di berangkatkan secara ilegal,ini menyakitkan.Ini di sebut PMI terkendala.Contoh ibu Sugiyem seorang imigran dari Pati,berangkatnya orangnya cantik gemuk,tapi bekerja di Malaysia di siksa oleh majikannya di pukul i dengan benda tumpul di belakang kepalanya.Akhirnya pulang ke Indonesia dalam keadaan buta.Ini akibat imigran penempatan ilegal.Sampai kapan ini terjadi?.Ini harus kita lawan.

Di era Jokowi ini sudah ada Undang Undang nya.

Grobogan peringkat ke 3 dari seluruh Indonesi yang meng anggarkan 3 miliar untuk imigran.

Untuk pekerja imigran telah di sediakan oleh pemerintah dengan bunga 6%tanpa agunan.

Calon imigran tidak usah menjual asetnya.

Acara di lanjutkan penyerahan penghargaan dan cinderra mata karena telah mengalokasikan anggaran untuk para imigran oleh Kepala BP2 MI  anggota DPRRI komisi 9.

  

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post