Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan Hari Korpri,PGRI dan Hari Guru Nasional

Peringatan Hari Korpri,PGRI dan Hari Guru Nasional

Sindurejo,29 November 2022,tagur hari ke 311.

Upacara hari Korpri ke 51 tahun,Hari pGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional di adakan di halaman Korwilcam Toroh.Setiap srkolah mengirimkan PNS dan K2.Untuk jam upacara di laksanakan tepat jam 07.30.Untuk seragam bagi ranting 1 sampai 5 memakai pakaian PGRI dan ranting 6 dan 7 memakai pakaian korpri.

Upacara berjalan lancar dengan pembina ipacara bapak camat Toroh.Regu kor oleh guru perwakilan dari masing masing ranting.

Upacara di laksanakan di halaman korwil pertama kali ini.Karena biasanya bertempat di halaman SMA 1 Toroh atau SMP2 Toroh.

Sekarang semua pelaksanaan upacara di pusatkan di halaman korwil karena halaman sudah tertata rapi dan sudah di pasang faping.Untuk peserta upacara tidak bisa berbentuk angka re atau berbanjat karena kondisi area yang tidak memungkinkan.

Upacara sangat khidmat karena semua peserta guru ya jelas saja.Semoga jiwa patriotik tertanam di jiwa setiap guru.Semoga juga guru lebih baik dari sebelumnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post