Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanda Tangan Rapot Menggunung

Tanda Tangan Rapot Menggunung

Sindurejo,15 Desember 2022,tagur hati ke 327.

Pagi ini pekerjaan di srkolah cukup melelahkan.Betapa tidak,semua guru minta tanda tangan rapot secara bersamaan.Hanya satu guru ysng belum karena baru ngeprint.Untuk penerimaan rapot seharusnya besok tanggal 17 Desember 2022,tapi berhubung pekerjaan yang lainnya minta di selesaikan hari itu juga maka ku ajukan besok pagi tanggal 16 Desember2022.

Besok pagi juga banyak kegiatan di samping penerimaan rapot juga arisan dabin 4 bersamaan buka tabungan juga.Acara untuk besok pagi juga padat sepadat pekerjaan hari ini.

Hari ini juga ada undangan jam 12.30 di korwilcsm Toroh untuk operator.Pegawai aset juga harus menyelesaikan penghapusan dan harus selesai hari ini juga.

Setelah selesai tanda tangan rapot massih ku luangkan waktu untuk menyirami bungaku yang 3 hari brlum aku siram karena pekerjaan yang menyita waktuku.

Jam pulang telah usai ku niatkan langsung menuju Disporabudpar untuk mengambil piagam panahan.Sampai di alun alun ku menuju ksntor disporabudpar menemui bu Nur Wafiroh.Ternyata piagam cucuku sudah tidak ada,sudah di smbil sejak tanggal 12 Desember 2022.Akhirnya ku ambil sertifikat siswaku saja.

Dari disporabudpar aku menuju candisari untuk menemui cucuku ,aku memberitahu bahwa sertifikatnya sudah ada yang mengambilkan.Aku langsung momong cucuku yang terkecil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post