Sumarni

Sumarni bekerja sebagai kepala sekolah dasar Negeri 16, Mempunyai lima orang anak,dua putri tiga putra,dua menantu dan dua orang cucu. Sejak dari tahun 1994 me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mereka yang Tanding Aku Galau ( tantangan gurusiana 880)

Mereka yang Tanding Aku Galau ( tantangan gurusiana 880)

Mereka yang Tanding Aku Galau

Oleh: Buyang

Perjuangan Afriani Rahayu dan Siti Fadia di lapangan sungguh membuat hatiku resah. Beda dengan kemaren ketika mereka bermain di semifinal melawan Malaysia. Aku sangat semangat menyaksikan pertandingan itu sehingga aku menyiapkan berbagai cemilan di depan televisi.

Hari ini di babak final melawan China sungguh membuat hati ini tidak tenteram. Tidak sanggup duduk manis didepan televisi. Cemilan yang sudah kupersiapkan tidak terjamah. Seleraku hilang dan galauku datang.

Mungkin tiada yang percaya bahwa, galau hatiku sehingga menu makan malam tersajikan dalam keadaan hampir setengah menyaksikan televisi dan tetap mengolah lauk dan sayur.

Kekalahan Afriani dan Siti Fadia sedikit kecewa dihatiku. Mungkin inilah yang dinamakan pertandingan ada kalah menangnya.

Doa buat kedua pemain selalu kuucapkan moga, kedepannya akan lebih baik lagi dan tetap semangat ya say. Sepanjang pertandingan kalian tak pernah lupa kuucapkan doa dan support.

Hari ini bukan rejeki kalian duhai anak - anakku. Insya Allah pertandingan musim akan datang kalian akan meraih kemenangan. Bersama doa seluruh rakyat Indonesia.

Akhirnya galauku berakhir bersama selesainya pertandingan.

Sekarang lanjut menyaksikan pertandingan Fajar Rian melawan China juga moga menang.

Agar galauku terobati dan tenang kembali setelah menyaksikan smash cantik dari Fajar.

Insyaallah juara .

Bks. 13062022 ( menulis 880)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

13 Jun
Balas



search

New Post