Sumarni

Sumarni bekerja sebagai kepala sekolah dasar Negeri 16, Mempunyai lima orang anak,dua putri tiga putra,dua menantu dan dua orang cucu. Sejak dari tahun 1994 me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penawar Rindu ( tantangan gurusiana 841)

Penawar Rindu ( tantangan gurusiana 841)

Penawar Rindu

Oleh : Buyang

Lebaran penuh bahagia. Hari kemenangan disambut dengan gembira. Kegembiraan itu membasuhi duka yang telah lama menghuni hati.

Rasa rindu yang menyelaputi lara kini pupus bersama gema takbir berkumandang.

Bahagia itu sederhana ketika, yang diimpikan tercapai ketika, doa diijabahkan.

Berharap berkumpul di hari lebaran bersama kekasih hatiku.

Tiga jagoan yang kunanti hadir bersama takbir yang syahdu.

Walau belum seratus persen bahagia itu hadir namun syukur kupanjatkan kehadirat Ilahi.

Dua cucu dan anak menantu tak bisa hadir dihari kemenangan ini tetap berbesar hati dengan kondisi saat ini. Tidak bisa pulang kampung karena tugas.

Masih diberikan kesempatan merayakan bersama cucuku yang dekat, yang jauh tetap kudoakan agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan dapat menjalankan amanah yang dipercayakan.

Minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Bengkalis. 05052022 ( menulis 841)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

05 May
Balas

Alhamdulillah karya yang luar biasa, lanjutkan berbagi, Barokallah Bu Sumarni

05 May
Balas



search

New Post