Sumarni

Sumarni bekerja sebagai kepala sekolah dasar Negeri 16, Mempunyai lima orang anak,dua putri tiga putra,dua menantu dan dua orang cucu. Sejak dari tahun 1994 me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Memasuki Masa Purnabakti Kandaku ( tantangan gurusiana 878)

Selamat Memasuki Masa Purnabakti Kandaku ( tantangan gurusiana 878)

Selamat Memasuki Masa Purnabakti Kandaku

Oleh : Buyang

Setelah acara perpisahan diadakan di korwilcam pendidikan Bengkalis bersama kakandaku yang memasuki masa Purnabakti. Hari ini kami dari komunitas kepala sekolah perempuan melaksanakan kembali perpisahan khusus kepala sekolah perempuan yang memasuki masa pensiun.

Acara berlangsung hikmat dan merembes beles terlihat mengisi sela - sela yang sedikitpun tiada tawa. 6 orang kepala sekolah perempuan yang berkurang dikomunitas ini. 5 orang yang purnabakti yaitu kanda kami, Hj. Elma, Hj. Naimah, Hj. Nur, Hj. Musalmina. Hj.Maryati. dan satu orang pindah jabatan yaitu Dinda Indah. Selamat ya buat Dindaku moga makin sukses .

Buat kanda - kandaku yang memasuki masa Purnabakti kami dari pengurus komunitas kepala sekolah perempuan mohon maaf atas segala salah dan sikap kami selama bergaul. Ucapan selamat buat kandaku semua telah sampai ke titik perjuangan berbakti pada negri dalam mencerdaskan bangsa. Moga kandaku semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Di gedung PGRI Kabupaten Bengkalis hari ini acara dilaksanakan. Setelah acara resmi yang diringi lagu mengundang tangis kami lanjut makan bersama sambil bercerita tentang kita yang selama ini bersama berjuang menjadi pimpinan . Kesempatan ini tidak kusia - siakan. Mengali ilmu tentang kepemimpinan dari senior - senior ku. Pengalaman mereka yang telah memimpin sekolah yang ada sampai 3 periode bahkan lebih.

Terima kasih pahlawan pendidikan atas jasamu. Selamat menikmati masa purnabakti dalam keadaan sehat walafiat serta limpahan Rezki yang berkah. Bahagia selalu kandaku.

Bengkalis. 11062022 ( menulis hari 878)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, semoga barakah umurnya bagi yang purna tugas, sehat dan sukses bu Sumarni

11 Jun
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

11 Jun
Balas

Pemimpin yang selalu di rindukan oleh teman sejawat ya bun

11 Jun
Balas



search

New Post