SUMARTONO

Sumartono, lahir Jember, 06 Juni 1972. Mengamalkan ilmu di SMKN 4 Bondowoso. Alamat rumah Jelbuk Jember Jawa Timur. Jadikanlah setiap aktifitas sebagai ib...

Selengkapnya
Navigasi Web
AL BAROKAH JELBUK BERSHOLAWAT

AL BAROKAH JELBUK BERSHOLAWAT

AL BAROKAH JELBUK BERSHOLAWAT

Dalam 2 pekan TAHUN 2023 Masjid Besar Al Barokah yang berada di Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember mengadakan 2 kegiatan secara berturut-turut. Kegiatan tersebut yaitu Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Jember Bersholawat.

Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW dilaksanakan Senin, 20 Februari 2023 bertepatan dengan 29 Rajab 1444 H. Penceramah KH Abdullah Samsul Arifin, M.HI ketua Pusat Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama. Isro Mi’roj diselenggarakan oleh Panitia dan masyarakat sekitar serta dengan wali santri TPQ Al Barokah Jelbuk.

Kegiatan kedua yaitu Jember Bersholawat dilaksanakan Selasa malam Rabu, 28 Februari 2023 yang dipusatkan di halaman Masjid Besar Al Barokah Jelbuk. Kegiatan sholawat dihadiri oleh masyarakat sekitar jelbuk, takmir masjid Besar Al Barokah, Muspika, Muspida, dan group sholawat.

Pelaksanaan sholawat sangat mengharukan dan heroik, karena kegiatan sholawat tetap berjalan dengan hikmat walaupun keadaan diguyur dengan hujan. Ini membuktikan kecintaan masyarakat Jelbuk dan sekitarnya kepada Nabi Muhammad SAW.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post