SUMARTONO

Sumartono, lahir Jember, 06 Juni 1972. Mengamalkan ilmu di SMKN 4 Bondowoso. Alamat rumah Jelbuk Jember Jawa Timur. Jadikanlah setiap aktifitas sebagai ib...

Selengkapnya
Navigasi Web
Langkah Menuju Usaha Terpercaya

Langkah Menuju Usaha Terpercaya

Langkah Menuju Usaha Terpercaya

Kita sepakati bahwa semua orang ingin mempunyai sebuah usaha. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesinambungan hidup kita. Kita dilarang hanya berpangku tangan, menunggu pemberian orang lain. Usaha merupakan langkah bagus untuk menghindari kemiskinan dan kehinaan. Berusaha juga merupakan anjuran dalam beragama (Islam) supaya kita tidak meninggalkan generasi penerus yang lemah. lemah ekonomi, lemah pendidikan, lemah usaha, lemah sosial.

Usaha dalam perekonomian, ada beberapa langkah supaya terpercaya oleh masyarakat, diantaraya;

1. Jangan cepat puas dengan hasil yang diraih.

2. Mengetahui potensi dan prospek pasar dari produk atau jasa yang akan ditawarkan.

3. Jangan langsung berfikir akan mendapatkan untung yang sangat besar.

4. Berorientasi jangka panjang dan terus menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

5. Perlu membangun sistem imbalan yang layak, jelas dan terencana sejak awal.

6. Bertawakkal kepada Allah swt.

Demikian sekelumit catatan, semoga bermanfaat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post