SUMARTONO

Sumartono, lahir Jember, 06 Juni 1972. Mengamalkan ilmu di SMKN 4 Bondowoso. Alamat rumah Jelbuk Jember Jawa Timur. Jadikanlah setiap aktifitas sebagai ib...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAP, BERSEDIA,,,,
pelantikan dan pengukuhan pengurus OSIS MA Fatahillah

SIAP, BERSEDIA,,,,

SIAP, BERSEDIA,,,,

Siap, bersedia, itu ucapan dari pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah/Madrasah (OSIS) MA Fatahillah Sukojember, Jelbuk, Jember. Ucapan tersebut disampaikan secara serentak ketika menjawab pertanyaan pembina upacara pada waktu upacara pelantikan dan pengukuhan pengurus OSIS MA Fatahillah yang dilaksanakan pada hari Senin, 23 Oktober 2023 dihalaman MA Fatahillah masa kerja 2023/2024. Bertindak sebagai pembina upacara, kepala Madrasah Aliyah Zakiatul Fitriah, S.Pd.

Kita ketahui bersama bahwa OSIS merupakan Organisasi Siswa Intra Sekolah. Organisasi ini berada di tingkat madrasah dan dibentuk di madrasah aliyah. Organisasi ini menjadi wadah berkumpulnya para siswa untuk belajar berorganisasi. Organisasi ini terdiri dari susunan kepanitian yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, kemudian seksi-seksi lainnya. Setiap jabatan di dalam OSIS memiliki tugas masing-masing. Kepengurusan OSIS memiliki masa kerja yang terbatas yaitu selama satu tahun dan akan diperbaharui lagi.

Sebelum dilantik calon pengurus OSIS dilatih dan diberi berbagi motivasi, sehingga dalam melaksanakan dan mengemban amanat dapat dilaksaankan sebaik-baiknya. Harapannya, setelah dilantik pengurus bisa melaksanakan kegiatan OSIS, mulai dari penyusunan program, pelaksanaan dan evaluasi. Dalam hal ini perlu bimbingan dan koordinasi yang sangat matang baik dari siswa maupun dewan guru, khususnya Pembina kesiswaan. Kegiatan kesiswaan dan semaraknya kehidupan dilingkungan madrasah pengurus OSIS mempunyai peran yang sangat penting,, semoga pengurus OSIS diberi bimbingan dan hidayah untuk melaksankannya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya keren Pak

27 Oct
Balas

Mantap ulasannya, Pak. Salam sukses selalu!

27 Oct
Balas

Mantap ulasannya, Pak. Salam sukses selalu!

27 Oct
Balas



search

New Post