Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berita dari Kairo

Berita dari Kairo

Malam ini, suasana senang, haru, dan campur bawur. Selasa malam, 15 Mei 2018, sekitar 21.30, akan berlangsung Hataman Hifdzil alquran 30 juz di Kairo. Warga Al Irsyad Purwokerto diimbau untuk ikut menyaksikan siaran langsung kewat FB (sarahabdurahman)atau IG (nisa_andromeda). Waktu ini bersamaan di Kairo pukul 16.00

Tiga siswa yang akan akan menunjukkan kemampuannya menghafal 30 juz adalah siswi kelas x SMA boarding Al Irsyad Purwokerto. Mereka sedang memperdalam Alquran dan bahasa Arab selama 2 bulan ini.

Semoga menambah semangat menghafal Alquran bagi semua saja. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bunda Raihana dan Bu Nia... Amin...

15 May
Balas

Subhanallah... Luar biasa. Hebat.

15 May
Balas

Subhanallah, alhamdulillah, semoga dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

15 May
Balas



search

New Post