Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matur Nuwun, Bapak Ahmad Tohari
Bapak Ahmad Tohari

Matur Nuwun, Bapak Ahmad Tohari

Alhamdulillah..., kesampaian juga bukuku dipegang budayawan Indonesia, novelis kelas dunia asli Banyumas, Bapak Ahmad Tohari. Beliaulah pengarang novel _Ronggeng Dukuh Paruk_ yg sudah difilmkan dengan judul "Sang Penari", juga kumpulan cerita _Senyum Karyamin_, dan lain-lain.

Salah satu endorsement buku keduaku, _Ada Bioskop di Sekolah_, Bapak Ahmad Tohari. Komentar beliau aku pasang di kover belakang.

Mengapa aku minta endorsement beliau? Karena beliau penulis hebat yang bisa terjangkau, sesama Banyumas. Selain itu karena kami pernah mengundangnya menjadi pembicara dalam Bulan Bahasa 2015 di sekolah. Satu lagi, kedua cucunya adalah siswa kami.

Buku keduaku ini merupakan memoar, perjalanan 18 tahun aku menjadi bagian Al Irsyad Purwokerto. Salah satunya, ide membuat bioskop di sekolah bersama anak-anak pengurus OSIS saat _Open House_.

Ah, pingin sekali berkunjung ke rumah beliau lagi supaya mendapatkan cerita langsung dari ide-ide ceritanya. Sangat seru, haru, kagum, bangga, dan segalanya.

Bagaimana dengan bukuku. He..he... Baca sendiri saja yah....*

(WA: 085726427549)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Matur nuwun.... Alhamdulillah

11 Aug
Balas

Buku sedang dalam perjalanan...hehehe. Alhamdulillah, buku bunda dapat endorsement dari orang-orang hebat. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....bunda.

07 Aug
Balas

Alhamdulillah...Selamat ya Bu...

07 Aug
Balas

Ahmad Tohari penulis favorit saya juga Bu. Selamat sudah nulis 2 buku.

06 Aug
Balas



search

New Post