Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pak Ahmad Syaihu Kembali Menegur

Artikel Pak AS (Ahmad Syaihu) tanggal 1 Juli 2018 lalu sebagai teguran untuk yang kesekian kali tentang rapor Gurusiana. Liburan akhir tahun sekaligus lebaran rupanya melenakan banyak orang, tak terkecuali diriku. Kamalasan menulis terus saja menjangkit.

Selain itu, faktor lupa pun melengkapi penyebab rapor merah Gurusiana, ini khusus kebiasaanku. Setelah posting artikel di salah satu grup WA penulis, lupa tidak segera memposting ke gurusiana. Akibatnya, kalau dikirim, menjadi agak basi. Tidak mengapa menurutku. Selain untuk berbagi walau basi, untuk arsip pribadi.

Maafkan....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mumpung masih suasana Idul Fitri kesalahan ibu Mien, dimaafkan, tapi jangan mengulang lagi ya

02 Jul
Balas

Kesalahan yang tidak diulangi lagi namanya tobat nasuha...njih pak haji....hehehe. Afwan bunda, ikut nimbrung disini. Semoga kita bisa bikin pak haji gak negur-negur lagi....njih bun..? Pak haji memang selalu mengingatkan kita dan kita memang harus saling berbagi, saling mema'afkan dan mengingatkan. Salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua. Barakallah.

02 Jul

Saya maafkan bu Mien....:):)

02 Jul
Balas



search

New Post