Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Penulis Antologi Hadiri Peluncuran Buku

Semua Penulis Antologi Hadiri Peluncuran Buku

Jumat, 21 Juni 2019 hari yang sudah sangat ditunggu-tunggu para peserta workshop kepenulisan yang diadakan SMP Al Irsyad Purwokerto awal Maret lalu. Seminggu setelah workshop, 18 peserta dari 98-an berhasil mengumpulkan tulisan kisah inspiratif untuk buku antologi. Setelah diproses, panitia sepakat akan meluncurkan awal Juni. Karena kesibukan menjelang kegiatan sekolah akhir tahun ajaran dan bulan Ramadan, peluncuran ditunda sampai 21 Juni.

Tepat setelah salat asar, para penulis menuju Innocafe depan kampus Universitas Jenderal Soedirman, lokasi peluncuran buku, _Sang Pemilik Bunga Ilalang_ karya Abdul Ghoni, dkk. yang diterbitkan oleh SIP Publishing. Sebuah penerbit buku yang dikomandoi Pak Indra sekaligus sebagai penyelenggara peluncuran buku.

Rasa syukur dan bangga melihat antusias 18 penulis, hadir semua dari wilayah Kabupaten Banyumas dan Purbalingga, walaupun bergelombang. Bahkan ada yang hadir setelah pukul 17.00 dari Kabupaten Cilacap. Tidak menyangka, Alhamdulillah kami berhasil mengadakan workshop sampai meluncurkan buku antologi. Insyaallah buku individu para peserta menyusul diluncurkan bersama.

Menjelang magrib, para peserta mengambil pesanan buku masing-masing dengan pemesan terbanyak, Bu Titik (77 eksemplar), dosen Universitas Muhammadiyah Purwokerto. *

Purwokerto, 23 Juni 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.....terima kasih

30 Jun
Balas

Mantab luar biasa, siapa dulu dong sang motivatornya, kalau bukan Ibu Sumintarsih yang keren luar biasa

26 Jun
Balas

Selamat untuk semuanya

26 Jun
Balas

Wah...Selamat dan sukses untuk semuanya ...

27 Jun
Balas

Sukses untuk kita semua

26 Jun
Balas



search

New Post