Sunarsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Lavender

Bunga Lavender

Bunga lavender

Bunga lavender ungu tua sangat cantik. Terdapat banyak bunga dalam satu tangkai. Bunga lavender bisa dikeringkan, tapi membutuhkan waktu yang cukup lama, karena kadar airnya agak banyak. Cara mengeringkan bunga ini adalah melayukan terlebih dahulu. Kemudian melepas mahkota bunganya satu persatu dan letakkan di bahan yang menyerap air. Warna ungu yang kuat akan sedikit pudar setelah kering. Lavender ungu menjadi indah jika dipadukan dengan melati putih, asoka ping, bunga kertas oranye dan daun hijau tua serta rumput merah dan hijau. Susun bunga dan daun di atas kertas atau plasti laminating. Kemudian dilaminating dan masukan di akrilik transparan. Jadilah hiasan bunga kering yang cantik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post