Sunarsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Sepatu

Bunga Sepatu

Bunga Sepatu

Bunga sepatu oranye muda warnanya cerah. Mahkota bunga sepatu jenis ini ada 15 sampai 20. Bunga sepatu bisa dikeringkan. Cara mengeringkan mudah. Layukan terlebih dahulu selama 2 jam. Kemudian lepas mahkota bunganya satu persatu. Setelah itu dipres dibahan yang menyerap air. Bunga ini setelah kering warnanya oranye agak tua.

Cara membuat hiasan bunga kering, siapkan kertas atau plastik laminating. Kemudian susun tangkai, bunga dan daun. Bunga sepatu oranye dirangkai dengan kenikir oranye tua, melati putih dan kream, lavender ungu tua, anyelir putih dan bunga raya hitam. Setelah dilem kemudian dilaminating. Selanjutnya dimasukkan ke dalam akrilik transparan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Semangat literasi

02 Mar
Balas

Tabarakalllah Cikgu...sudah agak jarang saya melihat bunga sepatu...mau coba tanam ahh...terimakasih Bu

03 Mar
Balas

trima kasih, salam literasi

02 Mar
Balas



search

New Post