Sunarty S

Saat ini bekerja sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakqt dan Desa Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah. Sebelumnya sebaga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Oleh Sunarty Sunardi

Guru Oleh Sunarty Sunardi

Guru... Teladan yang kau berikan Menjadikan kami sekarang Kepintaranmu... Kecerdasanmu... Kasih sayangmu.... Semua terpatri dalam sanubari Kau berikan yang terbaik Dari pilihan-pilihan saat berproses Sedihmu jika tak ada progres Banggamu ketika kami sukses Guru.... Kau yakinkan kami tentang masa depan Segudang waktumu... Beribu-ribu energimu... Seluruh kekuatan bakatmu... Kau ikhlaskan untuk kami Guru... Tak ada yang sia-sia dapam perjuanganmu Guru... Terima kasih... Terima kasih... Terima kasih...

Muara Teweh, 25.11.21 By Sunarty Sunardi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh puisi yang luar biasa. selamat hari Guru Nasional Dan Hari PGRI . semoga insan pendidik mendapatkan kebutuhan yg lebih layak lagi. sehat selalu bunda Sunarti

25 Nov
Balas



search

New Post