Sundari, M.Pd

Sundari, S.Pd.., M.Pd purnabhakti sebagai Karyawati BUMN sejak bulan Agustus 2020, Pengajar sejak tahun 2007 dan sebagai Kepala Sekolah sejak tahun 2021 di SDI ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ayahku Menikah Lagi

Terima kasih Ayah, telah memberiku kesempatan untuk bertemu dengan ibu tiriku. Ibu yang menjadi nyonya rumah sepeninggal ibu kandungku karena sakit. Hanya empat bulan setelah ibu meninggal ayahku menikahi janda tanpa anak yang seusia denganku. Sangat keterlaluan menurutku. Ibaratnya tanah kubur masih merah, taburan bunga pun belum kering.

Indri, nama wanita yang dinikahi ayahku itu wanita yang baik. Terbukti ayah semakin sehat dan bahagia. Sayangnya beliau pun tidak berumur panjang. Penyakit yang dideritanya sebelum menikah dengan ayah semakin parah.

"Jangan kau ulang untuk menikah lagi ya ayah, dua wanita yang kau cintai telah meninggal," bisikku dekat di telinganya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post