Sundari, M.Pd

Sundari, S.Pd.., M.Pd purnabhakti sebagai Karyawati BUMN sejak bulan Agustus 2020, Pengajar sejak tahun 2007 dan sebagai Kepala Sekolah sejak tahun 2021 di SDI ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Nilai Rapor Tidak Ada Warna Merahnya

Ketika Nilai Rapor Tidak Ada Warna Merahnya

Hari ini Rabu tanggal 22 Juni 2022, agenda sekolah adalah pengambilan rapor. Para wali murid terlihat sepintas ingin segera melihat nilai para anaknya. Di tengah-tengah riuhnya hadirin yang didominasi oleh kaum ibu ini, sepertinya sudah tidak sabar menunggu.

Acara pertama pembukaan, seperti biasanya selalu berdoa, selanjutnya sambutan Kepala Sekolah dan pembacaan rangking serta pembagian hadiah kecil bagi siswa yang berprestasi. Acara terakhir adalah pengambilan rapor di masing-masing kkelas.

Dari bangku sebelah timur yang tertulis pada pintu bertuliskan kelas 6B, terlihat seorang ibu tengah tersenyum memandangi halaman rapor anaknya. Pelan-pelan saya datangi, tentunya sebagai kepala sekolah selalu mendekati wali murid. Agar akrab dan terlihat santun saya coba untuk menganggukkan kepala lebih dalam.

Dengan setengah melompat karena terkejut, terdengar ucapan dari beliau wali murid empat buah kata yaitu "Alhamdulillah tidak ada merahnya". Benar-benar sangat melegakan. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat hingga nanti.

Malang, dalam teriknya sinar matahari di bulan Juni 2022

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

08 Oct
Balas



search

New Post