Sundari, M.Pd

Sundari, S.Pd.., M.Pd purnabhakti sebagai Karyawati BUMN sejak bulan Agustus 2020, Pengajar sejak tahun 2007 dan sebagai Kepala Sekolah sejak tahun 2021 di SDI ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Perkuat Timnas
https://unipasby.ac.id/

Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Perkuat Timnas

Muda Taruna Timnas U-22 Indonesia yang memboyong Medali Emas SEA Games 2023 Disambut Meriah saat Tiba di Tanah Air, selamat dan sukses selalu untuk persepakbolaan Indonesia. Peristiwa bahagia setelah menunggu selama 32 tahun untuk membawa Piala ke tanah air.

Berita yang membanggakan ini menorehkan nama harum bagi mahasiswa semester 6 Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Haykal Alhafiz yang telah bahu-membahu memperjuangkan Timnas Indonesia meraih target medali emas SEA Games 2023. Ia bersama para seniornya antara lain, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Rizky Ridho yang menjaga lini belakang Garuda Nusantara dan pemain lainnya.

Selamat buat Timnas Indonesia, selamat buat Haykal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post