Sundari, M.Pd

Sundari, S.Pd.., M.Pd purnabhakti sebagai Karyawati BUMN sejak bulan Agustus 2020, Pengajar sejak tahun 2007 dan sebagai Kepala Sekolah sejak tahun 2021 di SDI ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Visitasi Akreditasi

Persiapan Visitasi Akreditasi

Hari ini Kamis tanggal 11 Mei 2023 kami melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Tim Asesor BAN/SM yang dijadwalkan mulai tanggal 12 sampai dengan tanggal 13 Mei 2023. Selain persiapan yang sudah sejak awal tahun pelajaran dilakukan, hari ini kami melakukan koordinasi dengan komite sekolah, wali murid dan perwakilan murid.

Berdiri pada tanggal pada tanggal 3 Desember 1959, Sekolah Dasar Islam Riyadlul Mubtadiin Kedok berlokasi di Jl. Raya Kedok No. 216A Desa Kedok Kecamatan Turen Kabuparen Malang. Pada mulanya sekolah ini merupakan Sekolah Diniyah sebagai upaya menyediakan pendidikan bagi anak-anak/masyarakat di sekitar Desa Kedok. Memberikan ilmu pengetahuan tentang agama Islam demi terwujudnya masyarakat beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia dan memiliki pengetahuan yang cukup tentang Islam. Pendidikan ini lebih menekankan pada bagaimana peserta didik mampu mengamalkan dan mengimplementasikan ajaran Islam.

Pengawas sekolah kami (Ibu Hj. Sholihah) juga berkenan hadir untuk memberikan pengarahan dan beberapa kelengkapan yang harus dipersiapkan.

Visitasi adalah kegiatan verifikasi dan klarifikasi isian instrumen akreditasi, data dan informasi pendukung, serta observasi terhadap kondisi objektif sekolah untuk menentukan status, peringkat, dan predikat akreditasi. (sumber dari bansm.kemdikbud.go.id).

Tentunya kami warga sekolah berharap dapat mengukur keberhasilan, baik secara akademik maupun non akademik lembaga ini sehingga output atau lulusan sekolah kami dapat diterima di sekolah lanjutan pertama yang baik, dan juga masyarakat pada umumnya mengetahui tentang kualitas mutu pendidikan sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post