Sundari Nganjuk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Boccia Bagi Disabilitas (422)

Bagi kita orang Indonesia mungkin masing asing, apalagi kita berada didaerah pinggiran. Boccia mungkin masih asing sebagai salah satu cabang olahraga. Cabor, orang menyebutnya. Cabor ini didesain untuk penyandang disabilitas celebral palsy. Bagaimana cara bermainnya? Yuk kita simak bersama Boccia yang jelas bukan dari Indonesia, karena dari namanya saja sudah bisa ditebak, Cabor ini pertama diperkenalkan di Paralimpiade 1984. Namun Kini, Boccia sudah banyak dipertandingkan di multi event para games terutama. Bagaimana Boccia dimainkan? Boccia merupakan salah satu olahraga ketepatan. Karena Cara bermainnya dengan melempar bola. Bolanya berdiameter 100 milimeter, dengan berat 275 gram.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post