Sundari Nganjuk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Boccia Bagi Disabilitas (422)

Bagi orang Indonesia Boccia memang sangat asing, karena memang itu bukan asal Indonesia, dari Nan bisa ditebak kalo itu bukan dari Indonesia..

Boccia adalah sejenis olahraga yang dikhususkan bagi para disabilitas atau berkebutuhzn khusus., Sehingga dimasa Pandemi anak bisa belajar dan berlatih Boccia ini.

Boccia berasal dari philadelpia, Boccia biasa disebut Cabor ini suda h mulai dilakukan dan dipertandingkan di Asia terutama di para games.

Carbor domain oleh mereka para disabel, dengan cara seperti main bolling, bola dilemoar dengan mengenai spin dan sampai jatuh baru dihitung nilainya. Tapi untuk Cobor bola juga digelindungkan kesuatu sasaran akan tetapi tidak harus mengenai sasaran tapi mendekati sasaran yang ditempatkan di salah satu sisi lapangan. Jadi bola yang mendekati dan pali G dekat dengan sasaran itu yang memiliki poont lebih banyak.

Inti dari permainan ini sebetulnya untuk mengasah motorik kasar pada penyandang disabilitas, sehiingga mereka lebih termotivasi dengan permainan yang memang difasilitasi khusus untuk Kalangan mereka, jadi merasa ada motivasi dan keinginan untuk bermain, sehingga tumbuh keinginan untuk berbuat dan bermain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post