Sundari Nganjuk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan K3MI Di Tengah Pandemi (416)

Kegiatan K3MI Di Tengah Pandemi (416)

Faktor off THE kepepet, akhirnya terlaksana juga, kegiatan rutin yang biasanya dilaksanakan tiap bulan karena Pandemi sehingga harus off air untuk beberapa bulan. Alhamdulillah hari ini kegiatan itu bisa kembali on air.

Mendesak nya beberapa agenda yang perlu koordinasi yang cepat dan akurat sehiingga memaksa kegiatan K3MI (Kelompok Kerja Kepala Madrasah) harus dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan hari ini 17 Kepala Marasah Ibtidaiyah  Kabupaten Kotawarigin Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kasi Pendidikan Madrasah  dan pembim ng yaitu Pengawas madrasah.

Kegiatan hari ini, tanggal 10 Maret 2021 terasa sangat spesial, karena lama tidak bertemu jadi terasa begitu bermakna, rasa kangen yang dulu penuh canda, tama dan  kebersamaan  sempat terkubur. Disamping itu juga kali ini kegiatan fi SUPORT oleh Penerbit Airlangga, tempat maupun Konsumsi nya.. Hal ini karena ikatan Kerja sama terkait pengadaan buku pembelajaran yang terjalin cukup lama, dalam kesempatan ini juga fihak Airlangga menawarkan Kerja sama yang memanjakan para umar bakrie ini.

Bonus untuk study visit dalam genggaman bila Kerjasama  kedepan lebih luas ke semua  jenjang madrasah.. Target yang ditawarkan lumayan besar sehingga sangat memuaskan bila semua prasyarat bisa terkobdisikam

N. Disamping bonus yang menarik secara kualitas buku yang ditawarkan juga lumayan bagus dan lebih sesuai dengan KI/KD yang dioersyaratkan. Orang tua juga banyak memberikan respon yang sana tentang kualitas buku yang ditawarkan

Harapan kedepan semua madrasah dapat beralih  ke kualitas sehingga pembelajaran juga semakin berkualitas. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post