Sundari Nganjuk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
POS UN MI Resmi Disyahkan (425)

POS UN MI Resmi Disyahkan (425)

Senin, 19 Maret 2021 secara resmi dilakukan pengesahan POS Ujian Madrasah Ibtidaiyah yang diikuti oleh 10 Madrasah binaan Wilayah 1.

Pengesahan ini dilakukan langsung oleh PLT, Kepala Kementerian Agama Kotawaringin Barat, didampingi oleh Jadi Penmas, dan penulis sendiri.

Alhamdulillah ini adalah selangkah lebih maju dari tahun sebelumnya yang selama ini madrasah tidak pernah menyusun POS UM, karena kondisi Pandemi Covid-19 maka penyusunan POS dilakukan oleh masing-masing madrasah.

Semoga POS i UM ini dapat dipedomani sebagai arah pelaksanaan ujian madrasah. Sehingga pelaksanaan UN dapat berjalan lebih efektif dan sesuai kondisi lingkungan , ketersediaan sarana dan prasarana, dan juga madrasah dapat melaksanakan secara daring maupun luring.

Ujian madrasah dilaksanakan dalam dua pelaksanaan yaitu ujian praktek, dan tertulis yang rencananya akan dimulai tanggal 22 Maret s/d 7 April 2021.

Mudahan pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar walaupun kondisi serba mengkhawatirkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post