Sundari Nganjuk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saya Sudah Vaksin (427)

Saya Sudah Vaksin (427)

Tak seheboh Dimedi masa seperti yang sering kita lihat, dengar. Kehrbohan tentang vaksin. Hingar bingar mulai dari asal vaksin, yang diprrmasslahksn banyak kalangan, dipoliser kerarah Politis sehingga meresahkan masyarakat.

Selanjutnya keresahan muncul lagi dengan polemik bahan yang digunakan untuk vaksin disinyalir berasal dari bahan yang terkadang menurut agama alias haram, hal itu sempat menjadi tarik Ilir pemerintah dengan tokoh agama.

Tapi alhamdulillah apapun permasalahan yang dihadapi namun kenyataan saat ini justrumuncul lagi permasalahan baru yaitu efek samping setelah dilakukan vaksinasi. Sempat viral berita yang mengerikan yang merenggut nyawa manusia. Hal itu juga luar biasa heboh ya

Bagi saya pribadi rasa yang bikin heboh adalah rasa gugup menjelang vaksinasi, sempat naik turun tensi darah. Sebenyi nsik sebentar turun, mungkin karena rasa tegang, bukan nggak pernah suntik vaksin, akan tetapi karena sebelumnya mendengar berbagai hal terksit vaksin.

Banyaknya Masyarakat yang antusias ingin vaksin itu yang bikin kita kuat, merasa tidak sendiri. Antrian panjang bahkan desakan para pengantri pertanda bahwa vaksin itu perlu dan sangat dibutuhkan.

Akhirnya sampai pada girian saya untuk ambil no Antrian lanjut masuk ruang screening,, edit data oleh petugas, wawancara riwayat penyakit dan lainnya, terakhir kebagian pengecekan tekanan darah. Biasanya normal saja 110/90 namun kali ini melejit jadi 140/100 suatu angka yang lulmayan t tinggi.

Dag.. Dig.. Dug.. Ketika pintu bilik suntik sudah di buka, Ketik saya dimi ta masuk, serrr darah nerdesirr.. Satu yang saya ingat, kini dan saat ini detik penuh arti, Bu dr Sudah memegangengan, mdngoleslsn aalkohol.... Bisa dibayangkan..

Ternyata tak beda dengan suntik yang lsin. Sebenarnya tidak seheboh yang saya bayangkan dan orang-orang ceritakan tentang vaksin.

Sampai berita ini dikirim alhamdulillah tidak ada perubahan dengan kondisi tubuh, semua tetap seperti biasa. Tidur enak, makan nyaman dan.. Pokoknya tidak ada masalah, lancar sukses.

Mudahan i i hal yang baik agar Covid-19 segera menghilang, ayoo teman-teman gurusiana mediaguru yang hebat jangan tinggalkan bsjsin, ini kesempatan yang baik untuk tubuh kita, Masy kira dan juga bangsa i bangsa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post