supartini

Supartini panggilan akrab bu Tin lahir di Kota Angin Nganjuk pada tanggal 19 Agustus 1969. Menempuh pedidikan SD sampai SPG di Nganjuk. Alumni Jurusan Bahasa da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado Awal Tahun 2019

Kado Awal Tahun 2019

Sofi dan Firman adalah siswa kelas 5 SDN Wedoroanom. Semangat belajarnya sangat luar biasa. Selain belajar mata oelajaran wajib dia juga sktif mengikuti beberapa kegiatan ekstra kurikuler diantaranya drum band.

Mereka berdua juga menjadi duta Olimpiade Sains bidang matematika dari SDN Wedoroanom. Dalam mengikuti pembinaan mereka tidak pernah mengeluh. Keyika hari libur pun mereka selalu diap belajar. Jiwa juara telah tertansm pada dirinya. Belajar dan selalu belajar telah dilakukan.

" Jika orang lain bisa saya juga harus bisa ^, kata mereka. Atas bimbingan kolaborasi antara guru dan kepala sekolah dalam membimbing mereka dan dukungan orang tua yang sangat baik membuat mwrrka lebih percaya diri. Hari ini Selasa, 8 Januari mereka memberikan kado indah buat sekolah dan orrang tuanya. Kado itu adalah piala juara 1 bidang matematika oleh Firman danpiala juara 2 oleh Sofy untuk OSN bidang matematika tingkat Dispendik Kecamatan Driyorejo. Semoga mereka dapat melanjutkan tingkat ksbupaten hingga nasional.

Semoga mereka dapt mengangkat citra SDN Wedoroanom yg bertempat di pedalaman Kecamatan Driyorejo .

Wedoroanom, 8 Januari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post