supartini

Supartini panggilan akrab bu Tin lahir di Kota Angin Nganjuk pada tanggal 19 Agustus 1969. Menempuh pedidikan SD sampai SPG di Nganjuk. Alumni Jurusan Bahasa da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persela Semarakkan HUT Pramuka Ke-57

Persela Semarakkan HUT Pramuka Ke-57

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Pramuka Ke -57 Serentak di Kwaran Driyorejo dlakukan Perkemahan Senin Selasa (Persela) di masing-masing pangkalan Gugus Depan.

Persela dilaksanakan dengan tujuan untuk menanamkan jiwa pramuka seperti tertuang dalam Dasa Dharma Pramuka. Menjadi manusia yang mandiri , bertanggung jawab ,berani, tidak pernah putus asa perlu ditanamkan sejak dini agar terbentuk calon penerus bangsa Indonesia yang tangguh dan bermartabat.

Ternyata kegiatan seperti ini sangat diminati oleh anak-anak. Hal tersebut terlihat dari semangat mereka yang luar biasa dalam.mengikuti kegiatan persela. Riang tawa disetiap kegiatan cermin betapa gembiranya mereka. Anak yang terbiasa manja pun berubah berani sendiri .Kerjasama saling kasih sesama teman membuat hati kakak-kakak pembinanya tersentuh.

Orang tua siswa juga sangat mendukung kegiatan persela ini. Tak satupun orang tua yang tidak memberikan ijin. Mereka juga ikut berpartisipasi dalam menyiapkan kelengkapan yang diperlukan anak-anak dengan sukarela.

Salam Pramuka Jayalah Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post