supartini

Supartini panggilan akrab bu Tin lahir di Kota Angin Nganjuk pada tanggal 19 Agustus 1969. Menempuh pedidikan SD sampai SPG di Nganjuk. Alumni Jurusan Bahasa da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyum Pagi Si Reno

Senyum Pagi Si Reno

Kebiasaan B Tin sebagai kepala sekolah , pukul 06.15 WIB sudah berdiri di halaman sekolah untuk menyambut kedatangan siswa siswinya. Siapapun yang memasuki halaman sekolah baik guru,siswa'wali murid langsung memberi salam dan salim kepada beliau. Kira-kira sepuluh menit Bu Tin berdiri tampak seorang siswa dengan sepeda kesayangannya memasuki halaman sekolah. Tubuh agak gendut, kulit coklat gelap, gigi putih dialah Si Reno.

Reno adalah siswa kelas dua. Dia terkenal lumayan bandel, tapi lucu. Reno yang biasanya berpakaian agak kusut, berjalan seperti baru bangun tidur, tapi pagi ini dia tampak rapi. Setelah ditarunnya sepeda di parkir Reno langsung menghampiri Bu Tin yang dari tadi memperhatikannya. "Assalamualaikum", sambil diulurkan tanganya salim sama Bu Tin. "Waalaikumussalaam," Bu Tin menjawab dan mnyambut uluran tangan Reno. "Reno hari ini kamu cakeeep banget. Rapi bajumu. Siiiiip,"kata Bu Tin ssmbil mengangkat dua jempol untuk Reno. Reno tersenyum dan menatap Bu Tin. " Bu, aku seneng hari ini. Mama dan papaku baik sekali. Tadi mslam PR dari Bu Herni kuselesaikan semua. Mama dan papa mengajariku. Biasanya paoa pulang malam , mama lihat tv. Aku belajar sendiri. Aku senang ,Bu. Hari ini aku gak akan kena sanksi dar Bu Herni untuk ngerjakan di luar kelas." Diusapnya kepala Reno sambil acungkan jempol kedua kalinya tanda pujian buat Reno dari Bu Tin. Sambil tersenyum mengiringi langkah Reno menuju kelas, Bu Tin terpikir oleh Bu Tin, seandainya orang tua Reno bisa mendampinginya setiap hari alangkah senang dan bersemangatnya Reno ke sekolh. Dia pasti menjadi orang yang hebat nantinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post