Suprapti Prapti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CATATAN KECIL SAHABAT ER (PART 3)

CATATAN KECIL SAHABAT ER (PART 3)

CATATAN KECIL SAHABAT ER (PART 3)

SHINING BATU KARYA NYATA

oleh: Prapti Noer

Suprapti SDN Torongrejo 03 Kota Batu

Berkunjung ke Kota Batu tidak akan lepas dari brand image Kota Batu. Di pojok manapun akan kita jumpai pesan singkat terdiri dari tujuh huruf, dengan kolaborasi lengkung didesain cantik penuh warna, yang merupakan logo Kota Batu. Logo singkat itu membawa pesan kepada dunia akan keindahan Kota Batu yang aman dan nyaman sebagi tujuan rekreasi. sederhana namun mengandung filosofi yang dalam dan luas, ini perlu di fahami oleh seluruh komponen masyarakat Kota Batu.

Pesan singkat yang dijadikan logo Kota Batu adalah suara hati Pak Eddy sang visioner Kota Batu. Logo itu merupakan sebuah asa yang ingin diwujudkan dalam membangun kota impian.

Logo bertajuk "Shining Batu" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Batu Bersinar" ini diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2013 yang lalu, tepat pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional.Shining Batu adalah logo baru Kota Wisata Batu yang baru.

Sekilas logo shining hampir sama dengan logo logo kota lain yang merupakan visi dan misi dari masing masing daerah yang ingin diwujudkan . Logo= impian.

Bagi saya, Shining Batu tidak hanya sebagai logo tetapi telah membumi dalam sikap dan keteladan Pak Eddy dalam setiap nafas beliau. Itu telah terbukti dalam kepemimpinan beliau selama ini.

Kota Batu adalah kota yang aman, nyaman , tentram dan makmur. Pak eddy telah memenuhi amanah dan kewajibanya sebagai Pemimpin visioner yang rendah hati.

Tidak pernah sekalipun selama kepemimpinan beliau saya mendengar tindak kriminalitas yang mengganggu keamanan di Kota tercinta. Buktinya semakin hari Kota Batu semakin penuh sesak sebagai tempat pilihan yang menjanjikan kedamaian. Copetpun enggan beroperasi di Kota Batu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Kota Batu Gemah Ripah Loh Jinawi Buktinya 90 persen wong mbatu sendiri sebagian besar bertubuh ginuk ginuk sebagai simbol kemakmuran dalam tingkat ekonomi yang tinggi. Saking banyaknya ibu ibu Kota Batu yang bertubuh subur maka tak tanggung tanggung Pak Eddy pun menyediakan acara car free day setiap hari minggu sebagai wadah bagi ibu ibu yang kepingin langsing. Dulu wong batu tidak kenal olah raga sekarang sepatu sport laris manis sebagai gaya hidup. Pak Eddy mengajarkan Style Sporty. Vini Vidi Vici.

Kota Batu memiliki hubungan yang harmonis antara warga dan pemerintahnya. Serta memiliki relationship yang kuat antar seluruh stakeholder-nya

Tak akan pernah saya jumpai sosok Pemimpin yang casual style seperti Pak Eddy.

Pak Eddy sangat merakyat itu yang selalu saya lihat dan saya rasakan. Beliau

perform bapak yang ideal, yang selalu menanamkan sifat menghargai keberagaman dalam Kosa Toleransi tingkat tinggi.

Pak Eddy bersikap adil dan bijak.saya dapat melihat beliau selalu melindungi dan menghargai semua keberagaman yang ada pada masyarakat Kota Batu.

Berbicara toleransi maka kita harus belajar kepada Pak Eddy, ada 6 macam agama yang berkembang di Kota Batu yang semuanya dijamin hidup dengan tenang dan damai. Warga masyarakat dapat menikmati kerukunan dalam setiap langkahnya. Subhanalloh.

Pak Eddy sangat menghargai semua umat beragama serta memberikan fasilitas dan kemudahan dalam menjalankan ajaran agamanya.

Itulah makna logo shining Batu sebagai bukti karya nyata. Ketiga garis lengkung dalam logo Shining Batu tersebut saling bersinergi membentuk bintang yang merupakan penggambaran bahwa Kota Batu merupakan kota impian. Pak Eddy telah memenuhi janjinya.

Semua simbol "Shining Batu" tersebut berkumpul menjadi satu dan bermakna Batu yang bersinar dalam bidang pertanian, pariwisata, dan pendidikan. Tiga hal ini juga menjadi visi utama Kota Batu .

Hubungan sinergis yang dituangkan dalam logo berbentuk bintang ini juga merupakan representasi bahwa untuk mewujudkan visi kota Batu tersebut dibutuhkan kerja bersama dari berbagai elemen serta merupakan sebuah kinerja yang berkesinambungan.

Ibarat gadis , Kota Batu bukan hanya gadis kecil cengeng tetapi telah berubah menjadi Mahadewi dengan paras cantiknya yang kesohor. Batu menjadi Kota Metamorfose.

Alam kota batu yang indah sebenarnya sudah terkenal sejak zaman mpu sendok

Konon kota batu dulu dijadikan tempat tujuan wisata keluarga Kerajaan.

Syukron untuk Pak Eddy Sang Inovator.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tubuh ginuk-ginuk, kayak saya :)

18 Jul
Balas

Saya jadi ingin kenal dengan pak Eddy.

18 Jul
Balas

Hahaha bukti wong Batu subur

18 Jul
Balas

Pak Eddy Tokoh Pemimpin yang merakyat sepanjang sejarah Kota Batu Kang Yudha

18 Jul
Balas

Hahahaha banyak Pak wiyono Ibu ibu di Batu yang ginuk ginuk

19 Jul
Balas

Pak Edy...yg keren, sama spt penulisnya ...

19 Jul
Balas

Oke. ... Penasaran juga dengan yang ginuk-ginuk. Yang jelas tanah subur penduduk makmur. Harus bersyukur.

19 Jul
Balas



search

New Post