SUPRAPTO, S.Pd., M.Pd.

Penulis Buku: Belajar SET-SET WET dari NEGERI TIRAI BAMBU, adalah Seorang GURU BIOLOGI di SMAN 1 KEDUNGPRING, KAB. LAMONGAN, PROVINSI JAWA TIMUR 62272...

Selengkapnya
Navigasi Web
BarokAllah Fii Umriik My Wife TantanganMenulis365HdiGurusiana (H.307)
Sumber: Dokumentasi Penulis

BarokAllah Fii Umriik My Wife TantanganMenulis365HdiGurusiana (H.307)

BarokAllah Fii Umriik My Wife

#TantanganMenulis365HdiGurusiana (H.307)

 

Allah SWT berfirman: …"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." (QS. Ibrahim: 7).

Alhamdulillah, My Wife memasuki usia 40 tahun pada hari selasa pahing, 17 November 2020. Bersyukur kepada Allah SWT. atas nikmat yang kami terima terutama nikmat iman, islam, dan kesehatan. Terima kasih telah mendampingi saya mengarungi bahtera rumah tangga sudah lebih dari 15 tahun. Terima kasih telah membesarkan, mendidik, membimbing anak pertama kami yang bernama Salwa Avisa Yumna Salsabila Suprapto. My daughter sekarang telah berusia lebih dari 13 tahun.

 Tahun 2020 merupakan tahun Pandemi COVID-19. Semoga my wife selalu sehat, qona’ah, sholihah dan qurrota a’yuun serta usia semakin barokah. Marilah kita berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku. Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)." (QS. Ibrahim: 40-41). "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa (QS. Al Furqaan: 74). Aamiin.

Mari berjuang bersama-sama untuk mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah melalui gerakan literasi Al Qur’an “One Day One Juz”. Semoga COVID-19 segera tuntas dan kita dapat mengambil hikmah sebesar-besarnya dari pandemi COVID-19. BarokAllah. Aamiin Yaa Mujibassa’iliin. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

Marilah kita renungkan ayat berikut:

Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji." (QS. Luqman: 12).

Daftar Rujukan

Al Qur’an Digital Versi 2.0. 2004. Website: http://www.alquran-digital.com.  E-mail: [email protected].

 

Kedungpring, 16 November 2020 M / 30 Robi’ul Awwal 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Doa yang luar biasa..semoga diijabah Allah SWT. Aamiin. Terima kasih kunjungannya ya Pak. Salam

17 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu Riful atas doa dan SKSSnya.

18 Nov

Selamat buat Ibu, semoga selalu sehat walafiat, sholehah dan berkah. Semoga seluruh keluarga sehat, sukses dan berkah. Aamiin.

16 Nov
Balas

Waaaah barokalloh ya Bapak, buat istri Bapak, semoga selalu sehat, selamat dan sukses sampai syurgaNya. Beda satu hari dengan saya nih, sy besok 18Nov ehheehe.

17 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu Hj. Yayah atas doa dan SKSSnya.

22 Nov

Baarakallaah buat Ibu semoga selalu setia menemani Bapak Suprapto hingga akhir waktu.

16 Nov
Balas

Luar biasa, berkah, berkah, berkah! Selalu dalan rahmat dan hidayah Allah SWT, Pak Suprapto

16 Nov
Balas

Mantap pak.. Keren.... Selamat hari lahir buat ibu... Salam santun dan sukses selalu

17 Nov
Balas

Barakallah buat sang wife pak semoga makin betkah segalanya.Sehat dan bahagia selalu

16 Nov
Balas

Semoga tambah keberkahan pak untuk istrinya

16 Nov
Balas

Doa yang sama untuk Bu Khorirotus. Aamiin. Terima Kasih.

01 Aug



search

New Post