suprihationo sardi

Guru Biologi di SMA Negeri 5 Semarang, Edutrainer SEFT For Healing Training. Tinggal di Kota Semarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
BERSIH ITU INDAH
Bersih itu indah. Bersih itu sehat.

BERSIH ITU INDAH

Semarang, 13 Maret 2020. Selamat pagi Semarang. Pagi ini menurut google suhu kota Semarang 25OCelsius. Prakiraan cuaca siang nanti suhu maksimal 32OCelsius. Sebagian besar wilayah kota Semarang berawan. Kecepatan angin di Semarang saat ini 3 kilometer per jam dari arah barat.

Kepada yang akan beraktivitas di dalam ruangan, jangan lupa siapkan tumbler untuk diisi air minum yang cukup. Kurangi sampah plastik. Tingkatkan budaya bersih. Bersih itu sehat. Bersih itu indah. Bersih itu memesonakan siapa saja yang memandang. Karena itu wajar jika kota yang bersih akan mendapatkan penghargaan dunia.

Tidak hanya itu, bersih juga menunjukkan tingkat keimanan seseorang. Jika kebersihan itu tercipta karena kepedulian warga masyarakat. Maka bersih bisa menjadikan salah satu tolok ukur keimanan warga masyarakat. Karena Tuhan menyukai kebersihan dan keindahan. Mari tingkatkan keimanan kita kepada Tuhan, Allah ta’ala dengan memelihara lingkungan kita bersih dan manjadikannya indah.

Barokallahulana wa iyyakum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post