suprihationo sardi

Guru Biologi di SMA Negeri 5 Semarang, Edutrainer SEFT For Healing Training. Tinggal di Kota Semarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKU PAKET dan BSE

BUKU PAKET dan BSE

Hari masih pagi, meskipun matahari sudah sepenggalah tingginya. Karena hari libur akhir pekan, tak ada keperluan yang urgen. Jadi sengaja sedikit bersantai. Ujung jari jemari pun menari ke kanan-ke kiri, ka atas - ke bawah, menjelajah seluruh tombol key board. Merangkai kata agar bermakna."Twing... ting, twing... ting, twing... ting." Kubuka gawaiku ada pesan masuk. PEsan dari siswa perwalianku yang belum pernah bertemu langsung person to person. Isinya menanyakan menanyakan tentang buku paket yang dipinjamkan oleh perpustakaan. Ternyata dia menerima tidak lengkap. "Baik, nanti saya carikan informasi," kataku sembari melihat daftar pembagian buku.Dan benar. Memang beberapa buku siswa tidak menerima buku, karena jumlah buku yang dimaksud jumlahnya tidak mencukupi. Sehingga ada siswa yang menerima dan ada yang tidak menerimanya. Untuk membantunya maka saya kirimkan link Buku Sekolah Elektronik. Semua siswa dalam kelas mendapatkan link. Usai sudah kegamangan tentang buku pagi ini. Harapanku besok PJJ para siswa siap dengan literasi elektoniknya. Alhamdulillaah. (selesai)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.. Smg semuanya lancar. Salam kenal Bpk...

26 Jul
Balas



search

New Post