Suratmi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jelang Asesmen MTsN 4 Bantul  Doa Bersama

Jelang Asesmen MTsN 4 Bantul Doa Bersama

MTsN 4 Bantul mengadakan doa bersama untuk siswa kelas IX Senin (22/04/2024) bertempat di Masjid Baitul 'Ilmi MTsN 4 Bantul.

Sriyono,S.Pd , mewakili kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan ,"Setelah melakukan berbagai usaha langkah terakhir adalah berdoa. Untuk itu malam ini kita mengadakan kegiatan doa bersama dengan tujuan agar seluruh rangkaian kegiatan ujian kelas IX berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan. Baik Asesmen Madrasah (AM) maupun ASPD." Ujar Sriyono.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 18.45 diawali dengan salat isya berjamaah. Hadir dalam kegiatan seluruh guru, pegawai MTsN 4 Bantul dan siswa kelas IX beserta orang tuanya masing - masing.Doa bersama dipimpin oleh ustadz Badrussalam. Diawali dengan tawasyul Badrussalam memimpin membacakan syahadat dan doa doa yang lain. " nek wong pingin kasil kudu wani rekoso." Ungkap Badrus. " Mugi -mugi kanthi ndongo sesarengan meniko Siswo kelas sembilan saged lancar, Widodo rahayu anggenipun nempuh ujian lan saged pikantuk hasil ingkang sae." tambah Badrus.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar. Semua yang hadir mengikuti dengan khusuk dan khidmat.Berharap Allah mengabulkan semua doa. (rtm).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post