SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

ABANG ALAY (Besame Cik Surdia)

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-1, 17 Juni 2021

Sungguh mengelitik. Ha… ha… lepas tawaku saat mendengar perkataan Dek Amirah. Sore itu Amirah terlihat agak sedikit jengkel. Pemicunya dikarenakan Abang Fatur lupa mengucapkan kata terimaksih kepadanya, setelah minta tolong mengambilkan air minum. Sabar ya… Dek Amirah.

Tidak sampai disitu saja. Dek Amirah pun mengeluarkan kata jengkelnya.

“Bang Fatur, kalau minta tolong dengan kami harus bilang terimakasih”

“O iya, Bang Fatur lupa. Maaf ya Dedek. Terimaksih ya Dek Ira. Tapi tolong sekali lagi ya Dek Ira”

“Iya Bang fatur.” Dek Ira pun kembali mengambilkan Bang Fatur air minum.

“Terimaksih ya Dedek Amirah yang cantik sayang.”

“Tidak segitunya Bang Fatur Alay”

Lo… kok Dek Ira bilang Bang Fatur Alay?”

“Iya abang alay, yang boleh bilang Dek Amirah cantik sayang hanya ibu. Bukan Bang Fatur”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah krren mak cik. Lah kelas berape bang fatur e. Salam literasi dan sehat selalu aamiin.

18 Jun
Balas

Terimakse Bu Ana. Mau masuk SMP Bu. Salam literasi, salam sukses selalu

20 Jun

Alhamdulillah

17 Jun
Balas

He..he.. lucu adek Amirah ...bikin senyum. Benar juga , panggilan sayang kan hanya untuk orang tertentu ya Dek ? Salam sukses, Bu.

18 Jun
Balas

TErimakasih Ibu Cicik. He...he... Ya Bu, Dek Amirah sering seperti itu

20 Jun

Salam literasi, salam sukses selalu

20 Jun



search

New Post