SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

BERUSAHA TETAP TEGAR MELANGKAH (Besame Cik Surdia)

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-1, 20 Juni 2021

Berusaha untuk aktif kembali menulis. Kembali memulai mengikuti tantangan menulis di gurusiana. Aku merasakan… bila tidak menulis dalam satu hari rasanya ada yang kurang. Menulis… membuat semangat menjalani hari-hari. Semoga semangat itu akan telalu terjaga.

Cukup berat tantangan yang harus dillalui. Ditengah kesibukan yang padat tetap harus menyempatkankan diri menulis. Saya bangga dengan para sahabat di gurusiana yang konsisten mengirim tulisan. Sanggup menaklukan tantangan menulis di gurusiana. Semangat mereka patut menjadi contoh. Mereka adalah orang-orang hebat.

Aduh…. Semenjak terjun bebas di tanggal 12 Juni 2021. Hari ini adalah kali yang ketiga, aku memulai menulis dari tantangan hari ke-1. Remedial… oh remedial. Berharap semoga kali ini berjalan lancer, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat selalu Bu cantik, Sehat dan sukses selalu

20 Jun
Balas

Terimakasih Bu Elvina. Siap semangat. Salam sukses selalu, semoga kita selalu sehat.

20 Jun

Terimakasih Bu Elvina. Siap semangat. Salam sukses selalu, semoga kita selalu sehat.

20 Jun

Semangat selalu ya ibu Surdia. Semoga diberi kemudahan

20 Jun
Balas

Terimaksih Pak Bambang. Siap Pak, Aaamii

20 Jun

Aamiin. Semoga kita selalu sehat. Salam sukses selalu

20 Jun

Semangat, Bu. Salam sukses selalu.

20 Jun
Balas

Terimakasih Ibu Yuria dukungannya. Siap Bu. Salam sukses selalu

20 Jun

Alhamdulillah

19 Jun
Balas

Semangaaat selalu, Bu. Tetaplah menulis dan menulis. Salam sukses selalu.

20 Jun
Balas

Terimakasih Ibu Cicik dukungannya. Siap Bu. Salam sukses selalu

20 Jun

Semangat semoga kita petik hikmahnya

20 Jun
Balas

Terimaksih Ibu Murni. Siap semangat Bu

20 Jun

Terimaksih Ibu Murni. Siap semangat Bu

20 Jun

Semoga kita selalu sehat. Salam sukses selalu

20 Jun



search

New Post