SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTUALANGAN NURLELA (Besame Cik Surdia)

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-180, 4 Juni 2021

Nurlela bukan hanya gadis cantik. Dia adalah perempuan yang peduli dengan pendidikan. Dia memiliki cita-cita yang tinggi. Dia memang berbeda dari kebanyakan gadis di kampungnnya. Sikapnya yang selalu ramah, membuat banyak pemuda kagum kepadanya. Bahkan beberapa orang pemuda di kampungnya pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada Nurlela.

Namun Nurlela tipe perempuan yang tidak mudah untuk menerima cinta seseorang. Dia sungguh bijak dalam menghadapi persoalan tersebut. Sehingga tidak ada yang tersakiti. Namun ada satu diantara mereka pantang menyerah, sehingga hati Nurlela lambat laun mulai lemah. Nurlela pun mulai belajar untuk menerima dan memahaminya.

Setelah beberapa waktu… sepertinya Nurlela mulai jatuh cinta . Kisah cinta memang selalu mewarnai cerita kehidupan Nurlela. Seolah-olah bagaikan bumbu dalam proses pendewasaan dirinya. Pada suatu hari… tibalah waktunya, Nurlela akan pergi merantau untuk melanjutkan pendidikan. Bagaimana pertualangan Nurlela?

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

04 Jun
Balas

Nurlela yg inspiratif...lanjutt, Bu. Salam sukses.

05 Jun
Balas

Terimakasih Ibu Cicik. Siap lanjut Bu. Salam sukses selalu Ibu Cicik

06 Jun

Mantab ceritanya bu. Salam sukss selalu!

05 Jun
Balas

Terimakasih Ibu Kharirotus. Salam sukses selalu ,Bu

05 Jun



search

New Post