SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTUALANGAN NURLELA (Besame Cik Surdia)

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-173, 28 Mei 2021

Pertualangan Nurlela semasa kecil luar biasa. Dia sanggup melalui banyak peristiwa. Begitu dia sudah remaja pertualangan hidupnya semakin berwarna. Apalagi ketika dia mulai mengenal cinta. Nurlela semakin berani menghadapi tantangan. Termasuk dalam menghadapi sikap Pak Jailani ayahnya. Kata orang banyak, Pak Jailani adalah ayah yang galak.

Pak Jailani bersikap sangat tegas khususnya kepada anak-anak perempuannya. Beliau tidak menyukai, bila ada teman lelaki anak perempuannya, datang bertamu kerumahnya, apalagi anak tersebut tidak dia kenal. Anak-anak Pak Jailani selalu patuh akan hal itu. Namun tidak demikian halnya dengan Nurlela.

Nurlela dikenal sebagai gadis yang ceria. Dia dikenal memiliki banyak teman. Laki-laki, perempuan sama saja. Dia selalu mengizinkan siapa saja temannya yang ingin bertamu kerumahnya. Meskipun dia mengetahui sikap ayahnya. Apalagi bila ayahnya mengetahui, bila tamu yang datang adalah pujaan hati Nurlela alias pacar. Wah… butuh perjuangan besar.

Pada suatu hari… ada kisah yang sedikit lucu… tetap terkenang dihati Nurlela hingga hari tua.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

29 May
Balas

Terimakasih Pak Dede. Salam sukses selalu

29 May

Menarik sekali ceritanya Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu.

29 May
Balas

Terimakasih Ibu Sutarti. Salam sukses selalu, semoga kita selalu sehat

29 May

Alhamdulillah

28 May
Balas

Mantap cerpennya bu. Ditunggu kelanjutannya. Salam sukses selalu!

29 May
Balas

Terimakasih Ibu Kharirotus. Siap Bu lanjut. Salam sukses selalu

29 May



search

New Post