Ibu Suri

Seorang Guru yang tengah belajar berkisah melalui untaian aksara......

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Ini saya Enggan Berkisah !

Hari Ini saya Enggan Berkisah !

#TantanganGurusiana

#TantanganHari_24

Hari ini enggan berkisah. Ingin istirahat sehari saja. Cukup, tak perlu bujuk rayu itu! Jangan paksa saya, Rudolfo!

Bukan, bukan karena minimnya like menyertai tulisaanku. Jangankan rekan -rekan sosmed, dirikupun mengerutkan kening saat membaca kembali deretan aksara yang kuhasilkan.

"Aduuh, serangan kata berulang.."

"Yaa, Ampuun, peletakan tanda baca salah..."

"Waaah... alur ceritanya membosankan..."

"Ckckc, masih belum paham PEUBI juga..."

Begitulah saat diriku menjadi editor tak profesional bagi tulisan sendiri.

Ayooo, ceritalah mengenai apa yang kau alami hari ini. Hmm, mengenai bajuku yang basah terkena tempias hujan? Diriku yang tertidur di sofa kantor saat menunggu hujan reda? Wah istimewa sekali aktifitasku hari ini.

Bagaimana kalau bercerita tentang siswamu? Tuuh ada yang minta fotonya Rangga N. Sst... Siswaku yang strong itu sedang berjuang dijalan takdir. jangan ganggu dulu. Kecuali jika ingin membantu ringankan beban hidupnya.Ayooo, tunjukkan pesonamu.

Bagaimana kalau menulis resep makanan? Hmm, resep apa lagi Fulgosoo. Dua resep andalanku sudah kupersembahkan. Diriku tak ingin berbagi resep yang belum melalui proses trial and error. Khawatir tidak aman bagi lidah dan perut.

Terus mau kamu apa? Ingin berlari ke hutan kemudian menyanyi? Lalu berlari ke pantai kemudian berteriak?

Oh, tidak. Itu sangat melelahkan, hidupku tak serumit itu, Rangga.

Hari ini enggan bercerita. Hanya ingin duduk santai sambil menikmati segelas teh dan seloyang macaroni schootel. semoga bisa mengembalikan semangatku.

Semangat untukku...

Semangat juga untuk para pejuang literasi !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post