Surip Sriatun

Guru Kimia di MAN 1 Bekasi. Menyukai hidup penuh cinta dan damai setiap saat...

Selengkapnya
Navigasi Web

BUKAN TANGGAL MERAH (069)

#Tagur hari ke-69

BUKAN TANGGAL MERAH

Oleh Surip Sriatun

Pagi itu jam 06.00 aku dengan penuh semangat menyiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar kimia. Tepat jam 07.00 aku masuk ke WA grup kelas sebelum mengajak mereka memasuki google clasroom. Sudah kusiapkan materi pembelajaran, game serta YouTube di google clasroom untuk media pembelajaran daring hari itu. Aku menyapa anak-anak dan menanyakan bagaimana kabarnya hari itu.

Namun kali ini ada yang kurasakan berbeda dari biasanya. Anak-anak yang biasanya penuh semangat menjawab salamku, kenapa sudah 10 menit kutunggu tak ada satu pun yang menyahut. Kuulang sekali memberi salam, lalu bertanya kenapa anak2 pada ga ada yang menanggapi di grup WA. Jangan-jangan hari ini tanggal merah.

Tak lama kemudian muncullah ketua kelas. Dengan memohon maaf ketua kelas memberitahuku bahwa hari ini memang sih bukan tanggal merah tetapi cuti bersama. Sehingga tidak ada siswa yang online untuk belajar hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, Pentigraf yang keren Bu. Lah lupa yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

30 Aug
Balas

He...terlalu semangat

31 Aug

Ibu lupa lihat kalender ya.

30 Aug
Balas

Iya mamiSaking semangat mengajar

31 Aug

Cerita.menarik...salam.literasi...

30 Aug
Balas

Terima kasihSalam literasi kembali

31 Aug



search

New Post