SURIYA

Ketika namaku disebut, aku seakan tak memiliki arti. Datanglah pada sanubariku... pasti Kau dapati selayaknya sahabat...

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU PENIKMAT ROTI
Tantangan yang terlewati. Kembali pada hari pertama TTANTANGAN KE-1

GURU PENIKMAT ROTI

Mengajar bukan sebatas hanya menerapkan sebuah metode, selama pelatihan yang kita alami adalah bagaimana pelajaran dapat dinikmati oleh anak-anak hebat kita dengan beragam metode di dalamnya. Membosankan ! sungguh sangat membosankan. Dalam pelatihan itu kita hanya menghafal cara, teknik, aplikasi dan lainnya. sehingga metode unggulannya yang telah diwariskan turun temurun telah hilang digilas oleh waktu dan para pakar yang ingin namanya terpampang.

sesungguhnya sangat mudah memberikan apa yang ingin kita ajarkan sebagai teknik pembelajaran yang menyenangkan tanpa harus ribet mengubah berbagai metode, cukup jadilah guru penikmat roti.

Anak-anak hebat yang kita ajarkan tidak terlepas dari individu yang berbeda, fahami saja karakternya, anggap mereka adalah sebuah roti dengan beragam bentuk dan isinya, tetapi mereka tetap nikmat untuk dinikmati. anak-anak hebat adalah bagian dari rasa manis itu. walaupun kita bergerak kesana-kemari, berteriak tiada henti, tetap saja jika kita tidak bisa menikmati, seperti apapun cara kita mengajar dan mendidik tak akan berhasil.

Kelembutan roti itu menandakan anak-anak hebat kita memiliki rasa yang sama walau bentuknya berbeda.

Nikmatilah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow,analogi yang hebat. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Jan
Balas

Keren judul dan isinya. Sudah saatnya para guru berubah dengan penuh rasa manis lembut dan memuaskan. Sukses ya pak

17 Jan
Balas

Mantab jiwa... Keren artikelnya

17 Jan
Balas



search

New Post