SURIYA

Ketika namaku disebut, aku seakan tak memiliki arti. Datanglah pada sanubariku... pasti Kau dapati selayaknya sahabat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saudara Tidak Harus Sedarah.
SAGUSABU BEKASI 4

Saudara Tidak Harus Sedarah.

Kata itu sangat meyakinkanku. Workshop sagusabu bekasi angkatan IV memberikan segalanya tentang arti persaudaraan. Ada kehangatan mengalir, kasih sayang yang tercurah dan keikhlasan penuh cinta. Saya pada awalnya merasa tidak mampu melakukan sesuatu untuk menulis walau hanya secoret tinta, tetapi saat bersama mereka saya bisa membuat kalimat yang indah.

Gelak tawa dan semangat sama-sama berbaur dengan lintasan aksara yang bermakna. Nara sumber yang piawai memainkan kata demi kata sehingga mampu membius keingintahuan kita dan meninggalkan jejak ilmu di dalam otak kita. Tak pernah saya mengalami hal seperti ini. Pelatihan-pelatihan sebelumnya hanya wangi yang menyembur harum lalu hilang terbawa jantannya sang angin.

Menjadi penulis bukan tujuan. Menulislah yang menjadi keinginan besar. Dibawah bimbingan Mas Eko, Mba Mugi juga saudara-sadara dalam sagusabu kita bisa melampaui rintangan yang besar menjadi kecil. Maju bersama SAGUSABU Bekasi angkatan IV. Pegang tangan sahabatmu bisikan kata "Kita bisa saudaraku".

Benarkah saudara tidak harus sedarah? Ya. Di sini kita semua saudara. Saling memberi, memahami, menghargai dan memiliki tujuan dan tekad yang sama yaitu memajukan literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pak Surya, saya terharu banget bacanya Tulisannya bernyawa.

09 Dec
Balas

Alhamdulillah. Makasih banyak buat spritnya Mbaku..

09 Dec

Betul, Pak Subur. Kita semua bersaudara. Selamat berkarya, semoga sukses.

09 Dec
Balas

Aamiin ya Rob. Semoga ndak terputus tali silaturahminya ya pak.

09 Dec

Mantaaap Pak...semangat menulis...barakallah

09 Dec
Balas

Semangat juga ya bunda. Sisakan sedikit semangat buat terus mensupport teman2.

09 Dec

Salam literasi

09 Dec
Balas

Tulisannya mantap. Semangat memajukan literasi

09 Dec
Balas

Makasih Teh. Literasi adalah nyawa setiap ilmu.

09 Dec

Keren Pak Ketua. Semoga semangatnya bisa menular

09 Dec
Balas

Maksih bunda Nani. Namanya cacar literasi bun.

09 Dec

Keren Pak Ketua. Semoga semangatnya bisa menular ke anggota group lainnya

09 Dec
Balas

Betul banget pa,jadi ajang silaturahmi buat saya apalagi sy mah baru tau apa itu sagusabu

09 Dec
Balas

Saaaaammaaaa bunda. Aku bayi leterasi dan nggak prematur

09 Dec

Betuk pak..semua akan mengispirasi kita meskipun bukan saudara..terus berkarya pak ketua

09 Dec
Balas

Semangat untuk menulis

09 Dec
Balas

Saudara sagusabu.. Salam ketua kelas

10 Dec
Balas

Kereen pa ketua tulisannya

09 Dec
Balas



search

New Post