SURIYA

Ketika namaku disebut, aku seakan tak memiliki arti. Datanglah pada sanubariku... pasti Kau dapati selayaknya sahabat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wajah Sejuta Makna

Wajah Sejuta Makna

Siapa yang tak kenal dengan mahkluk tampan dan manis yang saya pampang di atas. Sebagian memanggilnya dengan dewa-dewi pena, ada yang bilang ratu kata dan pangeran literasi dengan sejuta pesona.

Apa yang sahabat dapat katakan mengenai ekspresi keduanya? Aneh ya? Aneh deh. Bisa jadi mereka mencoba untuk merambah ke dunia akting. Sangat cukup di dunia penulis bahkan lebih.

Kita apresiasi dan beri semangat semoga Mas Eko dan Mba Mugi mendapatkan peran yang sesuai. Hehehe.

Apa menurutmu sahabat?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haha Kalau saya ingat situasi pada saat itu, geli rasanya. Mas Eko sendiri yang bilang salam literasi, tapi beliau sendiri yang bergaya chibi begitu.

11 Dec
Balas

Mantap... Lanjut jd artis ya...

11 Dec
Balas

Wow, keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

11 Dec
Balas

Ups, Pak

11 Dec

Mantul..dewa dan dewi literasi ini akan tetap jadi sahabat kita. Pengawal guru hebat berkarya

11 Dec
Balas

Allahu yubariik fiik ratu Dan pangeran literasi. Sy mau terapkan menulis sejak dini pada siswa SMP cuma bingung bagaimana mulainya. Belum punya ide. Klw Ada yg bisa kasih ide sy sangat berterima kasih

14 Dec
Balas



search

New Post