suriyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kotaku Berduka Lagi

Kota Masamba tempat tibggalku, tempatku mencari rezki selama ini, kini berduka lagi kena banjir bandang karena hujan didaerah pegunungan. Banjir ini lebih parah dari sebelumnya yang terjadi pada malam 17 ramadhan 1441H 2 bulan yang lalu.

Kami mohon doanya semua sahabat, semoga hujan tidak turun lagi malam ini, sebab kalau hujan lagi maka kemungkinan daerah kami akan longsor.

Alhamdulillah kami sekeluarga saat ini dalam keadaan baik, walaupun masih tetap waspada . Kepanikan sempat terjadi karena kami berada diantara 2 perkampungan yang tenggelam, semua terputus, jaringan internet terputus apalagi lampu padam dari semalam, untungnya pemukiman kami berada didaerah yang agak tinggi.

Kini jaringan telpon sudah kembali walaupun timbul tenggelam.

Saat ini pasca banjir bandang semalam daerah disekitar jembatan kota Masamba Kab.Luwu Utara SulSel sekarang porak poranda dan Radda metupakan tras Sulawesi sekarang terendam lumpur setinggi dada. Untuk sementara korbanvjiwa 4 orang fan dinyatakan hilang 11 prang..

Semoga keadaan cepat pulih... Aamiin...

#StayAtHome

#TantangMenulis H-120

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga keluarga tabah dalam ujian banjir ini dan segera mendapat bantuan pemerintah.

16 Jul
Balas

Aamiin... Alhamdulillah bantuan dari segala penjuru mengalir bagaikan air bah yang tak terbendung...Itu yang membuat kami terharu karena kami tak bisa membalasnya dan kami serahkan semuanya pada Allah sang Maha Pengasih dan Tak Pilih Kasih

01 Aug

Semoga masyarakatnya sabar dengan musibah ini Bun.

14 Jul
Balas

Aamiin... Trimakasih bunda atas doanya, semoga kita semua slalu dalam lindunfanNya

01 Aug

Semoga musibah ini tidak terulang, yang sabar ya bu..

14 Jul
Balas

Aamiin... Trimakasih semoga dia kita semua slalu dalam lindunganNya

01 Aug

Amin bunda, tetap semangat, tentunya kita tak punya daya selain Dia, yang kuat dan sabar ya bunda, sehat2 selalu, dan salam sukses

14 Jul
Balas

Aamiin... Trimakasih doanya bunda...

01 Aug



search

New Post