Sury

Buruh pabrik PT Sai Apparel Industries Semarang adalah profesiku sebelumnya, dan sekarang menjadi pendidik hanyalah suatu kebetulan, mungkin karma dari aya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusianer
Gurusianer

Gurusianer

Gurusianer. Sebutan guru-guru yang konsisten menulis di blog gurusiana.mediaguru.id. ya, konsisten. Lalu bagaimana dengan saya?. Tetiba 'rumongso' itu muncul. Tercampur rasa malu juga mau. Tentu saja saya masih mau berada di sini. Membaca tulisan dari guru-guru inspiratif juga belajar menulis sebisanya. Namun untuk konsisten rupanya saya memang sulit. Mungkin ada teman gurusianer yang sama dengan saya. Dahulu piagam biru sudah pernah saya dapat. Kemudian setelah ada bolongnya saya jadi tidak bersemangat. Sudah tertinggal. Merasa ada beban jika lanjut. Ah, rupanya saya tidak suka tantangan. Tidak suka keluar dari zona nyaman. Mungkinkah begitu?. Bisa jadi.

Apapun alasan yang keluar dari pengakuan ini, saya ingin tetap berada di sini. Meski banyak yang tidak melirik, tidak menganggap ada, karena tak ada yang perlu dipelajari dari saya. Namun saya ingin belajar dari anda semua. Semoga para gurusianer tetap wellcome. Semoga ada kekuatan dan kehangatan di ruang ini. Aamiin.

Salam untuk teman-teman gurusianer. Semoga sehat dan semangat menjadi milik kita. Aamiin. Mohon maaf jika ini hanya spam. Terima kasih 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo semangat bunda. Saling berbagi ilmu dan berbagi pengalaman di sini. Kualitas tulisan kita akan semakin baik jika terus diasah. Jika sedang banyak ide tulislah sebanyak-banyaknya dan disimpan di dalam draft. Sukses untuk bunda

04 Mar
Balas

Terima kasih Bunda. INSYAALLAH menulis lagi dan lagi.

21 Jun

Tulisan ini menginspirasi saya Bu.. Ternyata konsisten itu sulit ya. Tetapi lbh sulit jika tidak pernah memulainya. Salut pada ibu yg juga sudah mewakili kata hati saya "meskipun tidak ada yang melirik.....". Sukses buat Ibu...

03 Mar
Balas

Terima kasih Bu. Mari sesama pemula saling menginspirasi....Sukses buat ibu jg

03 Mar



search

New Post