Suryana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Dan Terus Melakukan

Belajar Dan Terus Melakukan

Aku hanya seseorang yang ingin bisa menulis sebuah tulisan yang bagus dan unik agar banyak orang yang membaca karya tulisanku, namun apalah dayaku yang hanya bisa membuat sebuah puisi aneh yang menggambarkan suasana hati. Mungkin orang takkan mengerti apa arti tulisanku yang ku buat kala hati sedang sedih, sepi, gundah dan merana.

Aku ingin menulis sebuah tulisan yang tidak hanya mewakilkan isi hatiku saja, tapi aku tak pandai untuk hal itu, sulit rasanya diri ini menceritakan suatu keadaan yang terjadi dikehidupan ku ini. Hanya suara hati, yang dapat ku tuangkan didalam tulisanku.

Aku kagum pada para gurusianer yang dapat membuat cerita dan tulisan-tulisan yang terjadi disekitarnya, aku juga ingin membuat seperti itu, tapi aku belum mampu. Sekarang aku sedang belajar dan berusaha untuk hal itu. Karena aku tak pandai menulis.

Sejatinya segala sesuatu diawali dengan belajar, dan terus melakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, mari kita sama belajar, ada kemauan pasti ada jalan...barrakallah

17 Dec
Balas

Insya Allah pasti bisa karena biasa, terima kasih sudah mampir sukses dan sehat selalu barakallahu fiik

17 Dec



search

New Post