Surya Lailana Putra MS

Alumni PPS UNP. Guru Kelas SDN 02 Koto Balingka, Kec. Koto Balingka, Kab. Pasaman Barat, Prov. Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Surat Cinta dari Google
Google adsense

Surat Cinta dari Google

Kita harus buktikan bahwa kita bisa jadi youtuber. Tak usah dengar ocehan orang, jangan lemah dengan cemoohan, hadapilah dan jawablah semuanya dengan terus berkarya melalui video kita.

Semua omongan dan ocehan akan berhenti ketika surat cinta dari Google itu datang. Surat cinta yang menyatakan anda memang layak jadi guru youtuber. Tapi ingat, jangan terkena karena sudah dapat surat cinta. Teruslah berkarya, biarkan video mu menjadi ladang amal bagimu karena berisi ilmu dan pembelajaran untuk murid mu.

Salam Guru Youtuber!!!

🙂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Super, sukses terus Pak

08 Aug
Balas

Super, sukses terus Pak

08 Aug
Balas

Mantap tulisannya. Semangat literasi. Sudah like & follow

08 Aug
Balas

Kereeen pak Surya...sukses selalu

08 Aug
Balas



search

New Post